Omset menurun Blackberry mempunyai Strategi Baru


Jakarta
John Chen, CEO Blackberry mengumumkan bahwa perusahaan asal kanada itu akan membuat sistem operasi blackberry terbaru yang mengusung sistem operasi ponsel android di ponsel terbarunya . Lantas Bagaimana nasib blackBerry OS 10.
Priv adalah seri Blackberry perdana yang memakai sistem operasional Android. Kemungkinan Ponsel Blacberry sistem Android ini akan diluncurkan dan dijual pada akhir tahun 2015.
Blackberry mengatakan bahwa Priv mempunyai desain Slider dengan tetap mengandalkan keybord fisik salah satu ciri khas Blackberry. Perangkat terbaru ini mempunyai kemampuan terb
aik dari sistem keamanan BlackBerry dan produktivitas dengan ekosistem aplikasi mobile terbesar, yakni pada platform Android
Priv juga akan mendukung android For work pada platform BES12, Perangkat ini akan menawarkan sistem keamanan tercanggih untuk pengguna enterprise.
Memang sangat menjanjikan bukan ? Jangan resah , untuk OS 10 Blackberry tidak akan dibuang begitu saja, walaupun blackberry sudah memastikan meminang Android.
Blackberry akan tetap konsisten menjaga eksistensi BlackBerry 10 bahkan akan ada rencana peningkatan Fitur dan semua sistemnya.
Perusahaan Blackberry akan memberikan konfirmasi atas rencana peningkatan mutu OS 10 dengan versi 10.3.3 mungkin pada maret mendatang 2016.

Sumber : infobanua.com


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top