Sertifikasi di hapus,Apa orang besar disana sudah lupa dengan jasa para guru



Jakarta - Pemerintah akan menghapus tunjangan profesi guru ( TPG ) mendapat perlawanan oleh ( PGRI ) Persatuan Guru Republik Indonesia, mengapa apa pemerintah lupa akan janji presiden jokowi saat beliau berkampanye. Saat kampanye presiden mengucapkan janji tidak akan menghapus tunjangan TPG itu .

Ketua umum pengurus besar PGRI Sulistyo mengingatkan, sebelum di lantiknya Joko Widodo (jokowi) menjadi presiden beliau berkunjung ke kantor PB PGRI. Pada saat itu jokowi berucap bahwa TPG tidak akan dihapus, bahkan akan di tambah karena guru merupakan pahlawan di zaman sekarang.

Apa pernah kita pikirkan bahwa banyak sekali pejabat tinggi ,aparat negara, oknum negara . semuanya apa tidak pernah belajar dan tidak pernah sekolah , apa semua orang besar tersebut sudah langsung pinter ,apa mereka semua tidak punya guru ?

Jangan kan TPG masih banyak guru honorer yang sampai sekarang tidak di perhatikan sedangkan murid didikan beliau sudah jadi orang besar. TPG tak perlu di hapus itu hanya sedikit balasan untuk para guru .


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top