Puisi persembahan untuk ke2 Orang tua


Sebuah Coretan Kecilku untuk kedua Orang tuaku , semoga ini jadi motofasi bagi para siapapun yang membaca

BAYI KECIL

Sapaan embun  tidak menghentikan langkah kakimu
Senyum matahari tidak meluluhkan semangat mu
Lika-liku pengalaman, teman abadi dirimu
Hidup di Gelap,kembali ke titik terang

Sesungguh nya, aku bosan pada panggung kehidupan ini
,aku bosan pada keterpurukan ini, aku teramat hina , aku pantas di gelap,

Pegang kata Kau!
Genggam kata kau !
Bukan kotoran,bukan ancaman
Ini kasih sayang, Sebuah kepercayaan,

ku siapkan bahu kepercayaan, saat itu  aku sadar
tanpa dirimu aku hanya seperti rumput di padang pasir
tanpa dirimu aku hanya seonggok kotoran
tanpa dirimu aku hanya sesosok manusia hina yang tidak mempunyai jiwa,

bayi kecil sekarang dewasa
semakin dewasa semakin sadar
semakin dewasa semakin pintar
semakin dewasa semakin penuh tanggup jawab,

hai orang tua kini aku telah dewasa
hai orang tua kini aku kokoh
kini aku ingin kau orang tua bersandar dan hanya memanjatkan doa

untuk aku anak mu ...


Puisi di atas merupakan ungkapan hati saya untuk kedua orang tua saya , saya dari kalangan orang sederhana yang mempunyai seribu mimpi .....

Karya : Johan Martha 



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top